Gadgets

Gadgets
Samsung

Clixsense (PTC)

Cara Mendapatkan uang dari iklan PTC ClixSense:

Apa itu bisnis online PTC ???

          PTC singkatan dari paid to click jadi jika kita mengartikannya PTC adalah bisnis online dengan sistem: jika kita mengklik suatu iklan maka kita akan dibayar dari kegiatan mengklik itu sendiri menurut saya mudah sekali cara kerjanya dan hasil nya juga dapat terlihat dengan kasat mata tanpa harus kita memiliki sebuah blog atau website .

Bagaimana cara kita dapat mengerjakan PTC tersebut ??

      untuk mengikuti atau agar dapat mengerjakan klik iklan dapat imbalan dan akan di kalkulasi melalui summary report berapa kali klik. kita perlu mendaftar kepada program atau kita sebut saja  perusahaan yang berjalan di bidang ptc tersebut. jadi tidak serta merta kita dapat melakukannya langsung tanpa ada perantara antara pemasang iklan dengan penyedia iklan . nah penyedia iklan inilah yang membuat kita dapat mengejakan bisnis ptc ini.banyak perusahan yang menjalankan program ini. tapi disini kita perlu berhati – hati dengan perusahaan yang berjenis seperti ini. karena menurut pengalaman saya sendiri untuk bisnis ptc ini banyak sekali perusahaan yang scam dan tidak membayar membernya tapi untuk CLIXSENSE.com sejak tahun 2007 dan mempunyai member hingga 2016

Fitur apa aja di PTC clixsense

  • ·         PTC clik history
  • ·         Transaction history
  • ·         Checklist Bonus History
Apa aja sih yang harus di persiapkan  dalam payout !
1. Membuat akun Paypal dengan email sendiri. Paypal.com
    ini penting untuk pembayaran dari CLIXSENSE.com
2. Memverifikasi Data dan kartu kredit/debet
Paypal

Ayoo cekidot....tahapan dibawah ini

1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan meng-klik banner dibawah ini untuk menuju ke halaman pendaftaran: Daftar



http://adf.ly/1YD71z
2. Setelah mendaftar silahkan login ke clixsense dengan menggunakan username dan password Anda
3. Pada halaman Clixsense klik View Ads untuk melihat daftar iklan.










Cara menghasilkan Dollar dengan Clixsense
Cara menghasilkan Dollar dengan Clixsense
6. Maka akan terbuka halaman iklan yang harus Anda klik satu per satu.
5. Setelah klik iklan akan terbuka halaman baru yang artinya klik iklan sedang berjalan, untuk melanjutkan cari gambar kucing lalu klik dan tunggu beberapa detik untuk menyelesaikannya.







Cara menghasilkan Dollar dengan Clixsense
 
Cara menghasilkan Dollar dengan Clixsense
6. Kembali ke daftar iklan untuk melakukan klik iklan yang belum Anda klik, lakukan klik iklan seperti langkah diatas.

Tips Jitu menambah penghasilan dari ClixSense:

Jika kita hanya memanfaatkan klik iklan yang diberikan oleh ClixSense, jelas itu buka penghasilan yang bisa menjanjikan, karna iklan yang kita dapat relatif lebih kecil dan sedikit. Nah saya ingin berbagi sebuah tips yang bisa menambah pengasilah lebih menjanjikan dan pastinya akan sangat menguntungan. Berikut adalah tips-tips yang bisa Anda ikuti:

Pasang ClixAddon:

Hal yang menarik di program PTC ClixSense ini tersedia Addon yang berfungsi untuk mengetahui adanya iklan baru yang harus kita klik, dengan memasang Addon pada browsing komputer/Laptop, kita tidak perlu melakukan refresh karna kita akan ada pemberitahuan secara otomatis, Addon ini juga berfungsi untuk memberitahu Teks dan Offers baru. Nah untuk cara memasang Addon tidak sulit, pastikan Anda sudah login terlebih dahulu dan selanjutnya kunjungi halaman download addon clixsense

Setelah terbuka halaman addon pilih sesuai brouser yang Anda gunakan, untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar diata.

Perbanyak referral:

Clixsense sediri mempunyai program refferal seperti halnya program PTC yang lainnya, yang membedakan clixsense dengan program PTC lainya, pada Clix sensi tidak memiliki fasilitas referral sewa, yang artinya kita hanya bisa menambah refferal hanya dengan mengajak/merujuk seseorang untuk bergabung, dengan makin banyak orang yang bergabung dengan rujukan Anda makan kesempatan untuk menambah penghasilanpun akan semakin besar. Nah untuk cara mendapatkan link referral cukup mudah hanya arahkan kursor Anda pada menu “Affiliates” dan pilih “Banners” untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar dibawah ini:

ClixGrid

Bermain game emang mengasikan apalagi jika bermain dapat duit, di Clixsense kita dapat bermain game tebak gambar dan jika kita beruntung bisa mendapatkan dollars sebesar $10, untuk bermain game ClixGrig Anda cukup mengujungi halaman dengan mengarahkan kursor pada menu ClixGrid seperti pada gambar dibawah ini:

Kita bisa menyelesaikan tugas ini sebanyak 30 klik untuk akun Standar dengan durasi iklan 10 detik dan 60 klik iklan untuk akun premium dengan durasi 5 detik.

Tasks

Selain refferal dan iklan yang bisa kita jadikan penghasilan dari Clixsense, kita juga punya tugas lain yaitu dengan menyelesaikan tasks, pastinya kita akan mendapat bayaran yang lumayan besar, untuk masing-masing Tasks dihargai dengan $0.01 lebih, jadi jika Anda mendapatkan tugas tasks dan menyelesaikan 10-30 lebih tinggal Anda kalikan berapa penghasilan yang Anda dapatkan. Untuk mengetahui apakan kita mempunyai tugas Tasks, ada tinggal menunggu pemberitahuan pada Addon yang tadi Anda pasang

Offers

Yang cukup besar dalam penghasilan dari Clixsense adalah dengan menyelesaikan tugas Offers, untuk menyelesaikan offers cukup mengunjungi menu Offers dan selesaikan tugas offer Anda:

Setelah menyelesaikan tugas diatas, sekarang lihat pada akun anda dan pada bagian samping akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini:

Jika anda menyelesaikan semua tugas diatas makan pada “Daily Checklist Bonus” akan berubah mejadi ceklis hijau semua, itu artinya kita akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 7% untuk akun Standar dan 16% untuk akun Premium. Baca Juga: Cara Payout Clixsense
Jika Akun Anda masih Standar Anda dapat melakukan penarikan minimal $8 dan $6 untuk akun Premium, sedangkan untuk meningkatkan penghasilan lebih besar saran saya lakukan upgrade ke akun premium, banyak keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapat dengan status Premium, untuk lebih jelasnya silahkan klik disini. Daftar
Previous
Next Post »