Gadgets

Gadgets
Samsung

2CAPTHA- Dapat uang dengan ketik captha dan klik gambar

Cara mendapatkan peluang dollar dari 2captha

Selamat datang di cekdisini.info, kali ini share mengenai peluang mendapatkan penghasilan tambahan dari internet salah satunya dengan mengetik atau memilih gambar dari captha, tidak asing lagi bagi kita soal captha sebagai contoh yang sering kita jumpai :

http://bc.vc/DX8qIuB

http://bc.vc/DX8qIuB
http://bc.vc/DX8qIuB
Baik teman-teman degan melihat contoh captha di atas sudah pasti tau ketika mau download / unduh tentunya dihadapkan kode verifikasi captha. nah ini dia penghasilan tambahan dan sudah banyak orang menggunakan captha sebagai lahan bisnis / pendapatan mereka. siapa tau dari teman-teman ingin mengikuti dan sekalian mengisi waktu luang sambil browsing atau sosial media lainya, mulai sekarang mengambil kesempatan untuk hal yang baik

Dibawah ini adalah print screen dari penghasilan di 2Captha :


Untuk metode PAYOUT sendiri sudah disediakan melalui :


 
bagi teman-teman yang sudah mempunyai metode pembayaran / penerimaan pembayaran bisa langsung menggunakannya dengan memilih salah satu dari metode pembayaran tersebut. saran untuk penggunaan metode payout lebih baik menggunakan BITCOIN, apa itu bitcoin, Sumber Artikel terkait : Apa itu bitcoin

Langkah-langkah membuat akun captha :
 

Daftar - Regiter : cekdisini

http://bc.vc/DX8qIuB

Setelah mendaftar selesai, teman-teman bisa login secara otomatis dan sudah bisa memulai untuk mendapatkan uang di 2Captcha. 

Cara Pertama :
Silahkan klik Tab Start Work kemudian klik Start untuk memulai mengetik captcha. Silahkan lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas :

http://bc.vc/DX8qIuB

http://bc.vc/DX8qIuB

http://bc.vc/DX8qIuB 

hal yang perlu teman-teman lakukan hanyalah mengetik captcha secara terus-menerus hingga saldo akun kalian mencapai batas withdraw. Rate-nya adalah 0,3$ - 0,5$ per 1000 captcha. Artinya kalian bisa mendapatkan 0.3 - 0.5 dollar dengan mengetik 1000 captcha. Kalian harus konsisten dalam hal ini agar mendapatkan penghasilan yang besar per bulannya.

Berbicara tentang batas withdraw, berapa dollar yang harus kita capai agar bisa melakukan proses withdraw? Tergantung dari payment processor atau rekening online yang kalian punya. Berikut detail lengkapnya :



Cara Kedua :

Kerja menggunakan bot atau software bawaan dari 2captha, menurut saya hal ini sangat efesien dan cepat dalam memperoleh 2captha dengan metode klik gambar, lebih jelasnya sbb:

http://bc.vc/DX8qIuB

Buka program dan login 2captha :

http://bc.vc/DX8qIuB
Kemudian mulai bekerja :

http://bc.vc/DX8qIuB
 
Fitur 2captcha lainnya :
1. Sistem Reputasi
Sistem ini didasarkan pada kuantitas dan kualitas pengetikan kita, semakin banyak nilai reputasi kita maka semakin baik akun kita, biasanya jarang dibanned dan proses gajian atau payout semakin lancar. Sistem reputasi bisa dilihat di halaman akun kalian, semakin naik angkanya akan semakin baik, seiring berjalannya waktu teman-teman ngetik di 2captcha atau dengan kata lain semakin banyak agan ngetik di 2captcha maka otomatis angka reputasinya semakin naik terus.


2. API Key
Di halaman akun kalian terdapat fitur deposit. Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya-tanya "Sebenarnya untuk apa sih deposit ke 2Captcha?" Ya dulu saya juga sama seperti teman-teman, bingung dengan fitur deposit yang disediakan oleh 2Captcha. Ternyata 2Captcha menyediakan API Key yang bisa digunakan untuk membuat Bot Auto Bypass Captcha. Dengan memakai API Key, tentu akan mengurangi saldo pada akun kita makanya 2Captcha menyediakan fitur deposit agar kita lebih leluasa dalam menggunakan API Key yang telah disediakan.

Demikian ulasan 2captha penghasil uang, jangan lupa mengunjungi terus di artikel selanjutnya. Terima kasih
Previous
Next Post »